DESIGN MINIMALIS DAN LUXURIUS RAILING

 


Minimalis design itu sangat simpel, tidak terlalu banyak pernak – pernik, namun dari hasil karya sebuah tangan, maka terciptalah kesempurnaan karakter, elegan dan luar biasa dan berturut-turut dipromosikan berdasarkan kualitas klasik yang populer dan memenangkan kehormatan di rumah dan di luar negeri

Luxurius design menampilkan sebuah kemewahan dan begitu murni juga elegan , yang dapat membuat Anda  menyingkirkan kepenatan dan merasakan perasaan bebas sampai membuat Anda berimajinasi untuk mendapatkan inspirasi , seperti tren dalam mengejar kesederhanaan , tanpa verbalisasi yang berlebihan , tanpa hiasan mencolok , semua berusaha untuk penyegaran dan kealamian , semacam keanggunan dan rekreasi , rasa kepuasan sepenuh hati, memiliki kenyamanan saat Anda beristirahat.

Untuk mendapatkan semua hasil itu, maka diperlukan tenaga ahli dan bahan yang berkwalitas untuk pengaplikasiannya. Ketelatenan setiap detail materialnya, akan mendapatkan hasil yang sempurna.

Kami CV. Light Group Indonesia melayani Penjualan dan Pemasangan Railing di wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).

Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi :

CV. LIGHT GROUP INDONESIA
Jl. KH. Muhdi Gg Komajaya 53, Dewan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta
Telp. / WA / SMS  : 088802725212 / 081804135008 / 081325157177

Komentar

Postingan Populer