PARQUET UNTUK BERBAGAI BANGUNAN

 


Cara merangkai parquet tidak mudah, Untuk itu kita perlu tenaga yang ahli. Dengan mengkreasikan warna parquet dengan dinding dan lantai, akan memberikan nuansa alami yang elegan. Dan hawanya juga akan terasa lebih sejuk. Kolaborasi warna dan desain yang ditampilkan, akan menjadi nilai lebih untuk ruangan yang teraplikasi.

Parquet sangat cocok dan terlihat modis saat diaplikasikan untuk rumah, villa, penginapan, cafe, distro, dan bangunan lainnya yang mencerminkan kesan country. Susunn yang menarik akan membuat orang tertarik, bahkan mungkin akan membuat orang tersenyum – senyum kagum saat melihatnya, atau bahkan  dalam pikirannya berkata “wah....ini dia nih,aku pengen kaya gini”, atau “besok aku juga digini in ah”....betul?. apapu pilihan Anda, pasti itu adalah pilihan terbaik Anda yang sudah Anda rencanakan sedemikian rupanya.

Kami Light Group Indonesia melayani Penjualan dan Pemasangan PARQUET di wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).

Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi :
CV. LIGHT GROUP INDONESIA
Jl. KH. Muhdi Gg Komajaya 53, Dewan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta
Telp. / WA / SMS  : 088802725212 / 081804135008 / 081325157177

Komentar

Postingan Populer