Tips Memilih & Membeli Bak Mandi/Bathtub cara Light Group Indonesia

 


CV. Light Group Indonesia adalah perusahaan yang berpengalaman dalam bidang desain dan pengadaan barang dengan selalu mengedepankan kualitas dan manajemen proyek yang baik sehingga menghasilkan mutu bangunan berkualitas, tepat waktu dan harga terjangkau.

Berikut beberapa tips memilih bathtub terbaik bagi kamar mandi anda cara Light Group Indonesia.

Luas Kamar Mandi
Salah satu faktor yang harus diperhatikan dalam memilih bathtub adalah luas kamar mandi itu sendiri. Luas kamar mandi menentukan model bathtub yang cocok untuk kamar mandi anda. Bagaimana kalau luas kamar mandi cenderung kecil? Bila kamar mandi cenderung kecil ada baiknya memilih model bathtub dengan model sudut atau model streamline. Beda halnya kalau kamar mandi memiliki luas yang cukup, anda bebas memilih model bathtub, namun, umumnya bathtub yang digunakan yang model freestanding bathtub atau boxed in.

Material Bathtub
Factor lainnya yang penting untuk diperhatikan adalah material bathtub. Umumnya pada bathtub menggunakan material dari 3 jenis berikut ini yaitu akrilik, fiberglass dan porcelain. Dari masing-masing ketiga jenis ini memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Akrilik misalnya, memiliki insulator yang baik sehingga kehangatan air dapat bertahan lama, kelebihan lainnya adalah lebih kuat, tidak mudah kotor serta kusam dan mudah dalam merawatnya.

Kedalaman Bathtub
Dalam memilih bathtub, coba periksa atau ukur kedalaman bathtub yang akan anda pilih, idealnya untuk bathtub bergaya Eropa kedalamannya 18 inci, sedangkan yang bergaya Jepang kedalamannya  sekitar 22 inci. Tingkat kedalaman pada bathtub juga mempengaruhi kenyamanan saat berendam.

Fitur pada Bathtub
Bathtub saat ini juga telah didukung oleh teknologi yang cukup tinggi dan terkini, sehingga banyak bathtub yang mempunyai fitur-fitur yang canggih dengan tombol-tombol yang memiliki fungsi masing-masing untuk meningkatkan kenyamanan anda selama di kamar mandi. Namun, saat memilih bathtub pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan anda. 5.

Sesuaikanlah dengan Interior Kamar Mandinya
Yang terakhir yang perlu menjadi perhatian saat memilih bathtub adalah, pilihlah model, motif dan warna bathtub yang sesuai dengan interior kamar mandi anda.

Kami Light Group Indonesia melayani Penjualan dan Pemasangan Bathtup di wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ) . Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi :

CV. LIGHT GROUP INDONESIA
Jl. KH. Muhdi Gg Komajaya 53, Dewan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta
Telp. / WA / SMS  : 088802725212 / 081804135008 / 081325157177

Atau download aplikasi nya di Playstore untuk mendapatkan penawaran khusus :

Komentar

Postingan Populer