DESAIN KRISTAL DAN DESAIN KLASIK PADA RAILING TANGGA

 


Desain kristal akan terlihat lebih mewah, karena terdapat kilauan dari dari yang menyerupai kaca. Memiliki ciri khas karya seni, kilauannya akan membuat kita terpukau saat berada dalam ruangan tersebut. Terlihat dari semua sudut, Anda akan takjub melihatnya, bahwa ada kekokohan yang mewah, elegan, dan menarik. Ini sangat cocok bagi Anda yang suka dengan kilauan dan bling –bling.

Desain klasik juga lahir dari kesederhanaan dan keistimewaan, tampilannya yang cukup sederhana, namun memiliki nilai tersendiri, yang akan membuat Anda terpikat. Ini sangat cocok bagi Anda penikmat kesederhanaan dan berkarakter.

Kedua desain ini bisa dikombinasikan, atau dikombinasikan dengan desain – desain lainnya, dapat juga berdiri sendiri, tetap saja hasilnya akan memiliki penilaian tersendiri dihati Anda.

Berikut ini adalah contoh desain kristal yang telah diaplikasikan :

Dan contoh material klasik :

Desain natural, klasik, mewah, gaya barat, artistik, dan lainnya, memang sungguh menarik. Membuat ruangan terlihat cantik, klasik, alami, modern, sampai mewah. Tentukan saja yang mana yang mewakili karakter Anda dan keinginan Anda.

Kami CV. Light Group Indonesia melayani Penjualan dan Pemasangan Railing di wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).

Hubungi Kontak :
LIGHTGROUP INDONESIA
Jl. KH Muhdi Gg Komajaya 53 Dewan Maguwoharjo Depok Sleman YOGYAKARTA 55282
081804135008 / 081325157177 / 088802725212 / PIN BBM 53897EDC

#desaininterior #desaininteriorjogja #desaininterioryogya #desaininteriorjogjakarta #desaininterioryogyakarta #desaininteriorgunungkidul #desaininteriorkulonprogo #desaininteriorbantul #desaininteriorsleman #jasadesaininterior #jasadesaininteriorjogja #jasadesaininterioryogya  #jasadesaininteriorjogjakarta #jasadesaininterioryogyakarta #jasadesaininteriorgunungkidul #jasadesaininteriorkulonprogo #jasadesaininteriorbantul #jasadesaininteriorsleman

Komentar

  1. How to find a gambling site with no verification
    I found 남양주 출장마사지 the one that allowed you to register online gambling without any verification or an email. There is a 용인 출장샵 verification section on this page. 성남 출장안마 It 7 제주 출장안마 answers  ·  5 동해 출장마사지 votes: Deposit Methods such as

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer