HAND RAILING TANGGA & BALKON

 


Hand railing atau aksesoris untuk tumpuan / pegangan tangan pada tangga / balkon, adalah merupakan salah satu aksesoris pada railing. Degan berbagai macam bahan maka terbentuklah bermacm jenis dan gaya material.

Banyak model yang telah di produksi oleh berbagai perusahaan terkemuka, sehingga akan membuat kita sulit untuk menentukannya. Bentuknya yang sangat menarik, akan selalu menggoda kita untuk memilih – milih, mungkin kalau setiap hari atau setiap jam bisa berganti otomatis, inginnya memakai dengan semua motif yang ada, tapi tidak mungkin kan.

Untuk itu, agar tidak menyesal dikemudian hari, pikirkanlah baik – baik sebelum menentukannya. Berikut ini adalah beberapa contoh hand railing yang mungkin bisa dijadikan referensi untuk Anda :

Untuk mengetahui apa yang Anda putuskan itu benar atau tidak, sebaiknya Anda berkonsultasilah dengan para ahlinya.

Kami CV. Light Group Indonesia melayani Penjualan dan Pemasangan Hand Railing di wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).

Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi :

CV. LIGHT GROUP INDONESIA
Jl. KH. Muhdi Gg Komajaya 53, Dewan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta
Telp. / WA / SMS  : 088802725212 / 081804135008 / 081325157177

Komentar

Postingan Populer