TOKO DISTRIBUTOR DAN APLIKATOR LANTAI PARQUET, DINDING PARQUET DAN TANGGA PARQUET

 


Parquet dapat digunakan sebagai lantai, dinding dan papan tangga. Motifnya yang menarik dan tersedia berbagai macam pilihan. Sangat cocok diaplikasikan untuk rumah motif kayu atau semi kayu. Apabila Anda menyukai bentuk bangunan dari kayu yang modern.

Jasa aplikator dan distributor paquet sesuai pilihan Anda. Kami menyediakan bahan material yang berkualitas dan para aplikator yang sudah memiliki jam tayang yang cukup banyak, sehingga tidak perlu khawatir untuk  memakai jasa kami. Dalam pengaplikasiannya, kami berusaha semaksimal mungkin untuk berusaha mewujudkan keinginan Anda, jadi jangan ragu untuk menhubungi kami, bisa lewat Telpon, sms, WA, Facebook, Twitter, Instagram, BBM, atau datang langsung.

Kami Light Group Indonesia melayani Penjualan dan Pemasangan PARQUET di wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).

Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi :
CV. LIGHT GROUP INDONESIA
Jl. KH. Muhdi Gg Komajaya 53, Dewan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta
Telp. / WA / SMS  : 088802725212 / 081804135008 / 081325157177

Komentar

Postingan Populer