Railing atau susuran tangga adalah desain aplikasi untuk tangga atau pinggiran / samping tangga. Terdapat banyak tipe dan karakteristik model sampai bahan yang akan diaplikasikan.

Pengaplikasiannya akan memberikan karakter pada suatu ruangan dan mencerminkan pemiliknya. Kesan classic sampai glamour bisa Anda pilih sesuai keinginan Anda. Tidakah Anda menginginkannya???

Railing ini bisa digunakan untuk tangga di rumah, apartemen, perusahaan, cafe, villa, danlainnya. Untuk itu, supaya kita tidak keliru memilih, alangkah baiknya mengetahui terlebih dahulu produk – produknya. Antara lain sebagai berikut :

STAINLESS STEEL SERIES
Mengadopsi stainless steel SUS310 standar internasional , yang permukaannya dapat dibuat menjadi kaca / cermin cerah , gambar kawat / besi Stainless, penanaman Zirconuim-gold, PVD emas atau berbagai warna permukaan untuk treathment.

ALUMINIUM SERIES
Adalah paduan bahan model terbaru , yang secara umum digunakan dalam mobil, dirancang dengan industri teknologi tinggi, antara lain seperti : tidak pernah akan karat , dengan kekuatan tinggi , pengembangan modern, bahan yang terkandung merupakan bahan kelas tinggi yaitu, paduan alumunium, dirancang oleh desainer luar negeri. Biasanya digunakan untuk sanitasi , alat dapur , pegangan , kolom dan sebagainya. Oksidasi , elektroforesis penyemprotan dan teknologi pengolahan lainnya sangat matang , dengan warna yang beragam pilihan , kualitas tinggi, kenyamana , kemewahan

WOOD SERIES
karakter disainnya yang padat,kayu yang berkulitas, saat ini sangat sulit untuk memenuhi keinginan konsumen, dikarenakan kelangkaan kayu. Namun produk yang kami produksi memiliki

COOPER SERIES
Dapat digunakan dengan baik setelah proses polishing, untuk produk memiliki fungsi bakteriostatik dengan sendirinya , atau pengguna dapat semprot lapisan lukisan transparan di permukaan produk perlindungan untuk mencegah dari oksidasi . bahan yang terkandung didalamnya beberapa electroplates di permukaan tembaga , seperti krom cerah , nikel pasir , titanium emas , zirkonium emas dan sebagainya.

CRYSTAL SERIES
Bahan yang digunakan bukan logam , semua jenis kristal , kaca organik , batu dan sebagainya . melalui proses polishing tepat di permukaan , dan berusaha untuk menghasilkan efek dekorasi yang maksimal

IRON SERIES
Memperkenalkan salah satu pagar penjualan terbaik kami yang dibuat hanya dari besi kualitas terbaik dengan campuran warna yang sempurna . pagar ini telah melalui lima langkah powder coating warna sehingga pagar dengan desain yang sederhana namun modern diciptakan . sederhana , modern namun minimalis desain pagar akan terlihat hanya kesempurnaan dan keserasian di rumah Anda yang akan memberikan kenyamanan.

Kami CV. Light Group Indonesia melayani Penjualan dan Pemasangan Railing Tangga di wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).

Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi :
CV. LIGHT GROUP INDONESIA
Jl. KH. Muhdi Gg Komajaya 53, Dewan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta
Telp. / WA / SMS  : 088802725212 / 081804135008 / 081325157177

Komentar

Postingan Populer